Bila Kalah, Timnas Sia-Siakan Bonus Rp. 12 Miliar

Thailand sementara unggul 2-0 melawan Thailand di Final Piala AFF2016.

Bila skor tak berubah, bonus Rp 12 miliar tampaknya bakal hangus.

Dilaporkan, (baca) Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sejak awal menyaksikan kiprah Boaz  Solossa dan kawan-kawan, dalam membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia dalam kejuaraan Piala AFF Suzuki 2016, berjanji akan memberikan bonus sebesar Rp 12 miliar jika Timnas bisa menang lawan tuan rumah Thailand, dalam pertandingan final leg kedua di Bangkok, Sabtu (17/12) malam.

“Kita semua berharap kitalah yang menjadi pemenang, menjadi juara. Dan juga kita siapkan bonus Rp. 12 miliar untuk seluruh pemain. Ini untuk menambah semangat para pemain,” kata Presiden ketika ditemui para wartawan saat berolahraga bersama warga di Kebun Raya Bogor, Sabtu (17/12) pagi.

Saat ditanya wartawan mengenai prediksi atas skor pertandingan malam nanti, Presiden menjawab, dirinya tidak mementingkan skor akhir. Ia dan juga seluruh rakyat Indonesia tentunya berharap agar berapapun skor pertandingannya, Indonesialah yang keluar sebagai juara.

“Keinginan kita menang. Keinginan rakyat juga ingin menang. Skor berapapun itu tidak apa-apa, yang paling penting menang,” harap Presiden.

Sebelumnya, dalam pertandingan final leg pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Rabu (14/12) malam, Timnas Indonesia mampu mengungguli Thailand dengan skor akhir 2-1.

Saat itu, Indonesia mampu bangkit dan mengejar ketertinggalan setelah pada babak pertama sempat tertinggal terlebih dahulu.
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »